Pengalaman Mistis Pertamaku

Semua berawal dari satu malam waktu saya sedang di semester 3, malam itu seperti malam pada biasanya semua nya berjalan normal dan tidak ada yang saya rasa aneh.

Saya pun memejamkan mata untuk ber istirahat karena hari ini adalah hari yang melelahkan dimana akhir-akhir ini saya sering diminta teman-teman untuk menjadi pemimpin kegiatan organisasi.

Tidur saya pulas sekali karena kelelahan, saya membaringkan tubuh ke arah kanan seperti biasa sebab entah mengapa sejak saya SMA ketika saya tidur terlentang saya selalu mengalami sleep paralysis atau ketindihan.

Di tengah-tengah tidur saya tiba-tiba bermimpi buruk namun bukan hanya sebatas mimpi buruk namun di sertai suara lenguhan seperti sapi yang baru kena potong urat leher nya. Saya melenguh kurang lebih 5x dan semua itu saya alami dalam keadaan setengah sadar, tidak hanya melenguh tubuh saya yang terkulai lemas pun terangkat sedikit seperti ada yang menarik keatas!

Tak lama kemudian saya pun terbangun dan dengan tergesa-gesa saya mengambil handphone untuk melihat jam. Pukul 2 malam. Karena merasa aneh dan mengalamai pengalaman traumatis yang mengerikan saya langsung menghubungi orang terdekat saya.

Saya menghubungi sobat saya Aji, saya me WA nya berkali-kali namun tetap tidak ada respons.

Jujur saya adalah orang sains dan saya di besarkan di keluarga yang menjunjung tinggi sains, mengalami pengalaman spritual seperti ini sungguh di luar dugaan saya!

Saya mencoba berfikir rasional namun seperti nya tidak ada alasan rasional untuk semua ini. Hal ini di luar nalar!

Saya pun terkulai lemah, saya mencoba berfikir dari sudut pandang yang lain, tak lama kemudian saya teringat akan ruqyah mandiri yang pernah di ajarkan teman saya di MA.

Antara yakin dan tak yakin saya akan mencoba meruqyah diri saya sendiri, saya melakukan sholat malam terlebih dahulu meminta pertolongan dari Allah yang maha kuasa dan meminta petunjuk nya.

Setelah itu saya membacakan beberapa ayat yang diajarkan teman saya dengan niat meruqyah diri sendiri.

Baru beberapa ayat di bacakan tubuh saya bergetar dan ada rasa mual dari dalam tubuh saya, saya coba terus menahan dan tanpa disadari saya muntah sejadi-jadi nya.

Tak salah lagi benar ini gangguan jin.

Setelah muntah saya merasa lega dan mencoba melanjutkan tidur saya.

Esok hari nya saya mencoba berkonsultasi dengan teman saya yang pernah mempraktikkan ruqyah syariah.

Hasil konsultasi nya adalah dia menyarankan saya untuk melakukan ruqyah ke praktisi profesional di pondok pesantren di daerah kampus saya.

Saya bersungut-sungut patuh saja, malam hari nya saya mengajak sobat dekat saya daniel untuk menuju lokasi ruqyah yang ditunjukkan teman saya tadi.

Kami datang ke sana, kami di sambut oleh pria paruh baya. Saya di persilakan masuk dan menceritakan pengalaman traumatis saya.

Dia mengungkapkan bahwa yang saya alami adalah salah satu gangguan jin.

Saya masih bersifat skeptis tidak percaya , dengan sombongnya saya masih menganggap hal itu adalah masalah biasa yang tidak ada sangkut laut nya dengan jin atau apa pun itu.

Tak lama kemudian pria atau ustad itu pun mulai membacakan ayat2 suci alquraan, tanpa disadari tiba-tiba tubuh saya hilang kendali lalu mengeluarkan lenguhan seperti suara macan. Tubuh saya pun tiba-tiba mengeluarkan gerakan2 silat seperti mau bertarung dengan seseorang. Semua nya di luar kendali saya!

Ustad itu pun tetap membacakan ayat-ayat suci alquraan, tiba-tiba keluar suara yang bukan suara saya ! Suara itu keluar dari mulut saya namun nada nya jauh lebih rendah

Lalu ustad itu pun mengajak jin itu berkomunikasi, hasil komunikasi nya saya rahasiakan. yang jelas makhluk atau jin itu mengaku berwujud macan putih. adapun tujuan nya menghinggapi saya adalah untuk menjaga
wait !!!
Menjaga?
Penjaga macam apa yang merasuki tubuh orang yang di jaga nya sampai ia trauma?
saya sempat mengira ini adalah jin nasab atau jin keturunan tapi entahlah, lagi pula apa yang kau harapkan dari makhluk penuh dusta seperti bangsa jin itu ?

Apapun itu ustad dan teman saya daniel sepakat untuk mengeluarkan nya dari tubuh saya.

Saya pun di bacakan ayat-ayat suci alquran kembali tiba-tiba saya muntah lalu saya pingsan.

Saya baru sadar beberapa menit kemudian, saya merasa lemas dan tidak berdaya.

Akhirnya daniel membantu saya untuk pulang, dia pun tidak keberatan untuk menjaga saya malam itu.

Setelah kejadian malam itu saya yang awal nya skeptis terhadap hal-hal berbau mistis mulai membuka mata dan percaya akan ada nya makhluk di luar dimensi kita.

Saya yang awal nya menganggap sains adalah segala-gala nya mulai sadar bahwa ada hal yang tak dapat di jelaskan oleh akal namun benar adanya.

Keimanan saya pun semakin bertambah, saya menjadi yakin dengan hal yang ghoib seperti malaikat, jin dan setan.

4 thoughts on “Pengalaman Mistis Pertamaku

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Website Powered by WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: